Thursday, June 15, 2017

Alat Terbaik Untuk Mencukur







Pada artikel ini saya akan membahas pisau cukur terbaik untuk mencukur kepala Anda. Saya akan berusaha untuk menganggapnya tidak bias dan seadil mungkin, tapi mari kita hadapi bahkan yang terbaik dari kita cenderung lebih menyukai sesuatu sedikit lebih karena kepentingan dan pengalaman pribadi kita sendiri.

Kata-kata pisau cukur terbaik akan berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda. Bagi Anda itu bisa berarti pisau cukur paling murah. Bagi orang lain itu mungkin berarti pisau cukur yang memungkinkan mereka mencukur kepala mereka paling cepat. Bagi orang-orang seperti saya, itu mungkin berarti pisau cukur yang mereka cukur kepala mereka dengan itu membuat mereka terdengar seperti keledai yang buruk. ;)

Saya akan melakukan peringkat pribadi saya pisau cukur berdasarkan kategori yang berbeda. Saya hanya akan memberi peringkat pisau cukur yang secara pribadi saya gunakan untuk mencukur kepala saya sendiri dengan: mach 3's, Dovo shavette, pisau cukur lurus, dan headblade pro. Mari kita mulai.

Biaya

Jika Anda mencukur kepala secara teratur, biaya pasti bisa menjadi perhatian utama. Kita semua tahu pisau cukur bisa sangat mahal. Inilah rangking saya:

Dovo Shavette - Pegangan awal berharga sekitar 25 dolar. Namun, Anda bisa mendapatkan bilah yang cukup murah di apotek lokal dan walmart. Saya berbicara seperti $ 2 untuk paket 10. Shavettes mengambil pisau DE yang terbelah menjadi dua, jadi Anda benar-benar mendapatkan 20 bilah seharga $ 2. Tidak buruk, ya? Pisau ini juga bertahan untuk beberapa bercukur.
Mach 3's / headblade pro - Mach 3 dan headblade pro terikat untuk second. Headblade pro mengambil pisau cukur kartrid seperti mesin 3, jadi biayanya hampir sama.
Pisau cukur lurus - sebanyak yang saya ingin peringkat pisau cukur lurus lebih tinggi, aku tidak bisa. Anda bisa mendapatkan pisau cukur lurus seharga $ 30. Namun, Anda harus membayar untuk mengasahnya dua kali setahun (mengharapkan sekitar $ 30 untuk tidak memasukkan ongkos kirim) atau mengasahnya sendiri. Jika Anda mengasahnya sendiri Anda harus membeli batu dan minyak basah yang selanjutnya meningkatkan biaya. Kemudian Anda harus membeli pasta strop dan strop. Jika Anda hanya membeli satu pisau cukur lurus dan menggunakannya selama sisa hidup Anda, maka itu mungkin akan lebih murah daripada kartrid, tapi begitu orang masuk ke pisau cukur lurus, mereka cenderung terus membeli lebih banyak dan lebih banyak dari mereka. Akibatnya, kartrid akan menjadi pilihan yang lebih murah menurut pendapat saya.

Kecepatan

Jika Anda mencukur kepala di pagi hari sebelum bekerja, maka seberapa cepat Anda bisa mencukur kepala Anda bisa menjadi faktor. Peringkat ini mengasumsikan bahwa Anda hanya mencukur 1-3 hari pertumbuhan. Semakin lama rambut semakin cepat, alat itu menyumbat pisau cukur kartrid Anda sehingga menghasilkan cukur waktu lebih lambat.

Mach 3 - Anda kemungkinan menggunakan mach 3 atau beberapa pisau cukur kartrid lainnya untuk mencukur wajah Anda. Karena Anda telah menggunakannya begitu lama, Anda tentu akan bisa mencukur kepalamu jauh lebih cepat darinya daripada pisau cukur lainnya di luar sana.
Headblade Pro - Ini hanya ada di posisi kedua karena ada sedikit kurva belajar untuk itu. Sedikit mungkin berlebihan. Dengan hanya beberapa goresan di bawah ikat pinggang Anda, Anda akan bisa mencukur kepala Anda secepat mungkin jika tidak lebih cepat daripada jika Anda menggunakan mesin 3.
Shavette / pisau cukur lurus - Saya telah mengelompokkan ini bersama karena keduanya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencukur kepala Anda. Mulai dari sana ada kurva belajar yang cukup besar. Anda harus menguasai memegang pisau pada sudut yang berbeda tergantung pada kontur kepalamu. Bagi saya, ini membawa saya waktu yang jauh lebih lama sambil mencukur kepala saya dengan pisau cukur / pisau cukur lurus daripada yang ada pada kepala mach3 / headblade. Jika saya hanya menggunakan pisau cukur / pisau cukur lurus untuk mencukur kepala saya dan mencukurnya setiap hari maka pada akhirnya saya mungkin bisa mendapatkan waktu yang sebanding. Namun itu akan memakan banyak waktu dan latihan.

Kemudahan penggunaan

Headblade Pro - Ini menang dengan tanah longsor. Ini dirancang dari bawah ke atas untuk menjadi pisau cukur kepala. Ini adalah pisau cukur yang sangat intuitif dan sangat mudah untuk dikuasai. Hanya membutuhkan beberapa shaving untuk membiasakan diri dan sangat sulit untuk nick sendiri.
Mach 3 - Sekali lagi ini kembali ke kenyataan bahwa Anda mungkin sudah menggunakan pisau cukur mach 3 dan kartrid untuk sementara waktu. Akibatnya, akan sangat mudah untuk transisi mencukur kepala Anda dengan itu. Namun, menurut saya ini lebih atau kurang dirancang untuk wajah Anda. Seperti itu sedikit lebih sulit untuk digunakan saat mencukur kepala Anda daripada pisau cukur headblade.
Shavette / Straight razor - Ini adalah pisau cukur yang memiliki kurva belajar yang besar. Bisa sulit menguasai bagaimana memegang pisau untuk mencukur kepala Anda. Dengan demikian, ini lebih sulit untuk digunakan.

Menyumbat blade (kekurangan)

Bagi saya ini adalah di mana pisau cukur lurus dan shavette benar-benar bersinar dan pisau cukur kartrid cenderung mengisap.

Pisau Lurus - Karena hanya ada satu pisau tidak ada penyumbatan itu. Satu-satunya hal yang perlu Anda khawatirkan adalah berapa banyak krim cukur / sabun yang dikumpulkan pada mata pisau. Saya bisa melakukan lebih banyak lintasan dengan pisau cukur lurus tanpa harus membilasnya dari pisau cukur lain yang pernah saya gunakan.
Shavette - Hanya ada satu pisau di pisau cukur ini, tapi ada sisipan yang memegang pisau. Rambut bisa terjepit di antara sisipan dan pisau. Inilah satu-satunya alasannya menduduki peringkat nomor dua dan bukan untuk posisi pertama dalam aspek ini.
Mach 3 - Rambut cenderung menyumbat antara pisau cukur. Semakin banyak rambut yang tersumbat, semakin tidak efektif rasanya bercukur. Selain itu, dengan rambut yang lebih panjang mereka menyumbat lebih cepat.
Headblade Pro - Saya menemukan pisau cukur ini paling banyak. Juga cara pisau cukur dirancang membuat sulit untuk unclog pisau dengan air di atas mereka.

Kesombongan murni

Di sinilah semua objektivitas saya keluar dari jendela.

Pisau Lurus - Saya rasa ada daya pikat tertentu yang bisa mencukur kepala dengan pisau cukur lurus. Jika Anda memberi tahu orang bahwa Anda mencukur kepala dengan pisau cukur lurus, mereka cenderung melihat Anda berbeda. Ok, mereka mungkin berpikir Anda gila, tapi juga agak lucu dalam dan dari dirinya sendiri. Bahkan orang yang mencukur wajah mereka dengan pisau cukur lurus biasanya terkesan bahwa Anda menggunakannya untuk mencukur kepala Anda.
Headblade Pro - pisau cukur ini memiliki tampilan dan nuansa unik untuk itu. Ada juga unsur menyenangkan yang mengapa saya peringkatkan nomor dua.
Shavette- Tidak seperti keledai terlihat lurus lurus. Juga, namanya tidak terlalu jantan.
Mach 3 - Mari kita hadapi itu tidak ada yang seksi dengan mencukur dengan mesin 3.

Seperti yang bisa Anda lihat, masing-masing pisau cukur adalah yang terbaik dengan satu atau lain cara. Anda harus memutuskan apa yang paling penting bagi Anda dan memilihnya. Saya pribadi menggunakan mach 3 dan shavette paling banyak. Apa pisau cukur yang Anda gunakan untuk mencukur kepala Anda? Kenapa kamu menggunakannya

No comments:

Post a Comment