Friday, June 2, 2017

Makanan Perancis Terkenal yang Lezat dan Lembut











Selama bertahun-tahun, masakan Perancis telah berkembang sejak koleksi awal resep milik Abad Pertengahan. standar makanan, bagian dari masakan nasional, termasuk tiga program: (1) Entrée (kursus pengantar / makan siang); (2) Prinsip Operasi (hidangan utama / makanan); (3) (makanan saja / keju) Fromage; Dan / atau (4) makanan penutup.

rekor

croissant

Croissant - roti bun berbentuk bulan sabit, yang terbuat dari adonan sehingga mirip dengan persiapan roti; Namun, ia memiliki beberapa komponen tambahan, seperti telur, mentega, gula, dan susu. Adonan pertama kali diterapkan minyak dan kemudian dilipat dan digulung sebelum memompa ke dalam lembar. Setelah kue, croissant memiliki bentuk mirip dengan puff pastry. Saat ini, croissant beku telah menjadi populer karena metode memanggang mereka sederhana.

quiche Lorraine

Quiche - jenis kue gurih, disajikan diisi dengan custard manis, keju, daging dan / atau sayuran. Meskipun Quiche berasal dari Jerman, hari ini hanya dikenal sebagai hidangan Perancis. Quiche berarti kue dan berakar pada kata Jerman Kuchen. Pilihan yang paling populer adalah Quiche Quiche Lorraine, dibuat dengan daging asap dan boneka custard.

Soup Bawang Perancis

Sesuai namanya, Soupe à l'oignon - sup bawang ini, yang terdiri dari kaldu sapi dan bawang karamel dengan keju dan Crotone. Awalnya, sup bawang merupakan bagian dari zaman Romawi, di mana itu adalah makanan pokok orang miskin. Namun, pada abad ke-18, resep sup dengan kaldu sapi dan bawang dipopulerkan oleh Perancis.

Duchess (d) Kentang

Dikenal sebagai pommes de terre Duchesse Perancis, Duchess kentang - salah satu klasik Perancis masakan sarapan item. Mereka sebagian besar Soto, kentang tumbuk, memiliki bentuk mirip dengan meringue. kentang tumbuk kemudian dipanggang dengan kuning telur dan minyak sampai mereka berubah menjadi cokelat keemasan. kentang sendok ini bisa menjadi ukuran yang berbeda dan dapat diberikan dengan hidangan protein.

jagung

kampanye roti

Memiliki nama yang berbeda, seperti roti ragi pedesaan dan Perancis, Pain de campagne, sebagai suatu peraturan, adalah biji-bijian besar yang memiliki bentuk bulat. Secara tradisional, hal ini dilakukan dengan memungkinkan roti naik secara alami atau dengan bantuan ragi roti. Bahan utama selama berabad-abad telah menggunakan tepung gandum bukannya tepung terigu yang memberikan roti sentuhan khusus.

bagel

Brioche - semacam roti yang terbuat dari telur dan mentega. Roti gemuk di alam karena jumlah besar telur dan minyak yang digunakan. Kadang-kadang, selama proses (secukupnya), tambahkan brandy dan gula. Hal ini biasanya dimakan untuk sarapan atau sebagai makanan penutup, dan juga dapat disajikan dengan daging sapi segar di Kruate.

tongkat

Molding adalah salah satu jenis yang dikenal dari roti Prancis dengan panjang standar 26 inci dan diameter dari 2 sampai 2,5 inci. roti panjang roti yang terbuat dari kering adonan dasar, yang ditentukan oleh hukum Perancis, dan itu mudah diidentifikasi oleh panjang dan kejelasan. Mereka sering digunakan untuk sandwich, dan disajikan dengan keju, atau mencelupkan dalam kopi atau cokelat panas.

bola

Jenis roti menyerupai robek atau dipadatkan bola, yang dapat dibuat dari semua jenis tepung. Dalam Boule tradisional memiliki remah terbuka, renyah, dan dapat dibuat berbagai ukuran. Banteng menjabat sebagai sarapan sup, sandwich, teh atau kopi, atau mungkin hanya dimakan dengan lapisan mentega.

keju

keju Camembert

Camembert - jenis keju lembut, dibuat untuk pertama kalinya pada 1791, seorang petani dari Normandia. Sebuah versi keju ini, dikenal saat ini mungkin dikaitkan dengan proses yang berbeda dari produksi keju dan industrialisasi pada abad ke-19. Produk dari susu sapi yang tidak dipasteurisasi, Camembert dewasa cetakan (jamur) untuk setidaknya 3 minggu sebelum memotong ke dalam bentuk bulat kecil. keju jenis ini digunakan dalam beberapa piring, tetapi sering dimakan dengan anggur, daging atau roti.

brie

Dibuat di departemen Seine-et-Marne di wilayah Ile-de-France, Brie - keju lembut yang terbuat dari susu sapi atau merokok. Keju pucat dicat dengan lapisan luar (kulit) dari cetakan putih. Setelah keju siap, itu menjadi tua setelah 5-6 minggu dan jatuh tempo dalam waktu sekitar satu tahun. varietas yang berbeda keju yang tersedia dan biasanya disajikan dengan Café au lait atau sebagai sarapan.

Roquefort

Keju Roquefort - keju biru dari susu domba. Menurut hukum Perancis, hanya keju yang berasal dari wilayah Perancis Roquefort-sur-Sulzon bisa disebut keju Roquefort. Berdasar http://www.suara.com/berita-hari-ini keju jenis ini agak lembab dan mendapatkan rasa melalui penambahan cetakan biru selama persiapan.

VALENCAY

Valençay keju terbuat dari provinsi Perancis Berry dan terbuat dari susu pasteurisasi kambing. Dikenal bentuk piramida terpotong-nya, keju memiliki tekstur yang lembut dan lapisan luar rasa. Keju mendapat warna biru-abu-abu tanah, dan kemudian debu dengan arang, untuk memberikan penampilan yang gelap.

kursus dasar

daging sapi Bourguignon

Asal di wilayah Burgundy di Perancis, Beef Bourguignon resep klasik Perancis - jenis rebusan. Stew dibuat dari daging sapi, dimasak dalam anggur (biasanya Burgundy red) dengan kaldu sapi, serta dengan buket garni, bawang merah dan bawang putih secukupnya. Meskipun hidangan ini telah mengalami banyak perubahan selama bertahun-tahun, bahkan hari ini, lebih memilih untuk memasak daging kualitas tinggi ternak Charolais untuk memasak.

popurri

Bouillabaisse - ikan rebus dari wilayah Provence di Perancis. Nama berasal dari dua kata; Bolhir, yang berarti mendidih dan abaissar, yang berarti mendidih. Menurut tradisi daerah, Marseillaise kaldu terdiri dari sedikitnya 5 spesies yang berbeda dari ikan laut seperti ikan scorpion, kerang, rumput laut dan Conger Eropa. Ini juga termasuk gurita, kerang, kepiting beludru dan kepiting laba-laba.

cassoulet

Ini adalah pan lambat, disajikan dengan selatan Perancis. Biasanya, cassoulet terdiri dari daging dari babi atau sosis, bebek, atau angsa, dan biasanya, domba. Dinamakan setelah loyang pai tradisional panci, hidangan ini berasal Castelnaudary dan telah diadaptasi dalam beberapa variasi. Cassoulet juga dijual dalam kaleng, dan harga bervariasi tergantung pada bahan.

Coq Au Vin

Coq au vin - rebusan ini dengan direbus ayam yang dimasak dengan anggur (biasanya burgundy), jamur dan Landon. Meskipun kata coq adalah ayam, sebagian besar resep masakan yang terbuat dari ayam. Juga populer adalah resep lain dengan anggur lokal dan sampanye. Coq au vin juga dianggap spesialisasi Dzhulii Chayld, dan dianggap salah satu produk Perancis yang paling terkenal saat ini.

pencuci mulut

cream brulee

Creme brulee, juga dikenal sebagai krim Burnt atau krim Trinity, campuran kaya custard tradisional vanilla-penyedap, sering dengan lapisan permen keras disusun dengan menggunakan obor pukulan. Asal usul makanan penutup ini dibahas oleh banyak seniman kuliner di seluruh dunia, apakah akarnya di Perancis atau Inggris. Versi Inggris creme brulee custard disebut Trinity atau dibakar Cambridge krim.

Madelejn

Ini biskuit dalam bentuk shell, dibuat dari tepung, telur, almond dan gula. Madeleine dalam ukuran kecil, dipanggang dari adonan diisi dengan daging sapi, tanpa menggunakan alat dapur khusus. Secara tradisional, madeleines mengandung almond bubuk halus, tapi, sesuai dengan selera Anda, ada banyak variasi.

petir

Eckler silinder adonan terbuat dari adonan dengan mengisi krim, dengan glaze di atas. Adonan dimasukkan ke dalam bentuk silinder yang khas, menggunakan kantong tes, dan dipanggang sampai sampai menjadi renyah di alam. Mengisi krim dilakukan setelah adonan didinginkan, dan kemudian ditutup dengan fondant icing. Eclair berasal di Perancis dan sekarang disajikan di seluruh dunia karena popularitasnya.

Тарт Tatin

cake terbalik ini, terdiri dari buah (biasanya apel), minyak dan gula. Sebelum Anda memanggang karamel kue, buah dalam mentega dan gula. Pertama disiapkan dalam kecelakaan di dapur hotel Tatin (Perancis), tarte Tatin, Anda juga bisa memanggang dengan buah-buahan lainnya seperti plum, persik, pir dan nanas.

Apa anda suka

foie gras

Foie gras (hati berlemak) - bagian yang terkenal keahlian memasak Perancis. Hal ini dibuat dari hati bebek atau angsa yang digemukkan dengan kekuatan-makan burung jagung. Tergantung pada bahan dan gaya foie gras dapat disajikan saat makan siang, sebagai lauk atau piring hidangan utama. Di Perancis, hidangan umumnya disiapkan di acara-acara khusus, seperti Natal atau Tahun Baru.

Ratatouille

Ratatouille niçoise - yang direbus hidangan sayuran dari Nice, Perancis. Hal ini sering disajikan sebagai lauk, tetapi juga dapat disajikan sebagai sarapan atau hidangan utama dengan cara yang berbeda dari memasak, rasa koki. Hidangan ini sangat bergizi, rendah lemak dan kalori, membuatnya menjadi favorit di kalangan pelaku diet.

kain sutera

Crepe - panekuk tipis yang terbuat dari baik tepung terigu atau tepung soba. Brintani, pancake diisi dengan tambalan yang berbeda yang dapat manis atau lezat, dan makan dengan sari. Dengan tambalan manis, pancake disajikan sebagai sarapan atau makanan penutup dan lezat boneka crepes dapat dimakan saat makan siang atau makan malam. tambalan manis mungkin termasuk gula, sirup maple, whipped cream dan custard, sementara tambalan lezat terdiri dari telur, ham, jamur, keju dan produk lainnya.

Utinaya selai

Ini disebut confit de canard di Perancis, Confidence Duck - hidangan Perancis yang dibuat dengan kaki bebek rebus. Hidangan ini disusun sesuai dengan teknik pelestarian jangka panjang yang melibatkan penggunaan garam untuk jatuh tempo sepotong massa ini daging, yang dapat menjadi bebek, angsa atau babi, dan kemudian menggunakan lemak Anda sendiri untuk perburuan. Bebek confit dapat disajikan untuk makan siang dan makan malam bersama dengan anggur.

Ini adalah beberapa makanan yang berbeda dari masakan Perancis, yang populer di kalangan gourmets. Jadi, lupakan jumlah kalori sepanjang hari dan menikmati makanan lezat yang dapat menawarkan dapur ini!

No comments:

Post a Comment