Friday, June 2, 2017

Daftar Lengkap Makanan Super Bergizi


Tampaknya kita mendapatkan mengajukan pertanyaan ini banyak. Apa daftar lengkap Superfoods? Pada awalnya, lagi. Apa makanan super? Definisi kerja yang baik dari makanan super - makanan ini tinggi di fitonutrien, yang memiliki manfaat kesehatan yang sangat berguna bagi tubuh. Fitonutrien - itu hanya senyawa kimia yang ditemukan terutama pada tanaman yang bermanfaat untuk organisme.











Pemahaman superfoods dan masuknya mereka dalam diet - adalah keinginan yang setiap orang harus diperlakukan secara serius. Mengapa? Karena Standar Amerika Diet (SAD) adalah alasan utama mengapa penyakit dan obesitas adalah epidemi di negara ini.

Menyusun daftar lengkap superfoods adalah tugas yang sulit, karena benar-benar tidak daftar lengkap superfoods dengan yang semua orang setuju. Dr Oz memiliki daftar sendiri; Dr Weil memiliki daftar yang lain; Dr Mercola memiliki daftar, dan seterusnya dan sebagainya.

Namun, seperti kata pepatah, Anda dapat menentukan daftar produk yang hampir semua setuju. Berikut adalah daftar agak besar dari superfoods, yang diselenggarakan oleh kategori.

Berikut adalah daftar:

minuman superproduktov

cuka sari apel

teh hijau

anggur merah

air

super sayuran

alpukat

brokoli

wortel

bawang putih

lain

bawang perai

sawi

bawang

Paprika

lobak

saya

bayam

kecambah

ubi jalar

super Buah

asai

apel

blackberry

bilberry

Cranberries

kiwi

jeruk Delima

labu kuning

frambos

stroberi

tomat

protein superproduktov

telur

Turki

salmon liar

Superproduktы ZERNO, biji-bijian, kacang-kacangan

jelai

kacang

soba

Semena chia

biji rami

miju-miju

kacang-kacangan

haver

benih

kenari

rumput gandum

super Laut

kawat

chlorella

dulse

kelp

Kombu

ingin

spirulina

VAK

Saya yakin saya meninggalkan beberapa keluar. Saya yakin bahwa Anda mendapatkan sebuah perusahaan tuduhan. Daftar lengkap superfoods - sedikit idealis, tapi saya berpikir bahwa daftar ini, setidaknya, adalah representasi yang baik.

Ketika Anda mencoba untuk menggabungkan superfoods ke dalam diet, orang cenderung untuk mendapatkan kewalahan. Untungnya, banyak dari superfoods paling penting - ini adalah produk yang kita makan setiap hari. Sebagai contoh, blueberry, mungkin adalah salah satu makanan sehat di planet bumi dan tersedia di mana-mana.

Brokoli, bayam, wortel dan jeruk ... itu adalah salah satu makanan yang paling umum yang kita makan. Jadi jangan menyalahkan diri terlalu buruk jika Anda sudah untuk hari, tanpa mengambil cuka sari apel, atau jika Anda jatuh tertidur, tidak setelah menerima dosis harian Nori. Hal utama - untuk mengadopsi cara berpikir - cara hidup - merangkul produk yang memiliki nilai obat - super.

Dalam era di mana kita hidup, kita semua menyembah dewa palsu kenyamanan. Neraka, kita terlibat dalam bukan? makanan cepat, makanan olahan komersial, minuman ringan, air gula, sayangnya, makanan, yang dimaksudkan untuk menjamin kehidupan, penyembuhan, kekuatan, menjadi sehingga membuat kita sakit.

Bagi mereka yang percaya bahwa penggunaan super segar terlalu sulit, mungkin menambahkan Superfoods dalam bentuk bubuk dan bahkan superfoods adalah pilihan yang baik. Ada banyak makanan super yang sangat baik, yang merupakan cara yang bagus untuk memasukkan mereka dalam diet adalah cara yang sangat mudah dan murah.

No comments:

Post a Comment